Bio Data

Nama saya Muhammad Ramdan Fajrandi bisa di pangil Randi.Hobi saya mendengarkan musik,editing,nonton film,dan bermain game.tinggal saya bertempat di sidoarjo. Sedikit cerita tentang saya, saya berSMA di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo saya memiliki cukup banyak teman dan saya berjurusan IPS, saya mengambil jurusan tersebut karena saya ingin menghindari Matematikaa dan saya cukup menyukai pelajaran yang berbau sosial dan geografi namun di suatu hari saya hampir menyesali pemilihan jurusan tersebut semenjak saya tau sangat sulit menghubungkan atau memasuki jurusan yang saya sukai dengan hobi saya karena rata rata ilmu IT dapat di tempuh dengan peminatan IPA. Namun rasa itu hilang semenjak saya bertemu dengan guru guru bersama teman teman yang memiliki hal unik yang menurut saya sangat cocok dengan saya, dan guru yang menyuruh saya banga menjadi anak IPS karena pemikiran sosial sangat tinggi dan dapat memiliki dampak pada masyarakat

Komentar

Postingan Populer